Source: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2LFalae97

Wednesday, February 27, 2013

Kesan-Kesanku di SMP 5

Ini adalah berbagai kesan-kesan selama aku berada di SMP 5

sewaktu aku berada di kelas 1,aku begitu gugup dan grogi saat bertemu dengan orang yang tidak aku kenal,yang aku kenal saat itu hanya teman-teman yang satu SD denganku,yaitu Farhan,Adelia,dan Tiara Anggraini.

Aku pertama kali duduk dengan Ferdi,yang waktu itu aku belum kenal.Saat kami belajar geografi,aku sempat berkenalan dengan Rangga dan Dimas.Sewaktu pelajaran B.Inggris,kami disuruh memperkenalkan diri menggunakan bahasa inggris.Semua teman memperkenalkan diri mereka,tapi untung aku tidak disuruh memperkenalkan diriku,karena sewaktu M.O.S aku sudah memperkenalkan diriku.

Saat penerimaan raport,aku takut bahwa ada nilaiku yang merah.Untunglah semua nilaiku tidak ada yang merah.Setelah penerimaan raport,aku bersama rombongan kelas lain pergi ke Candi Muaro Jambi.Kami kesana menggunakan mobil yg disediakan oleh sekolah.Aku khawatir kalau aku akan mual di perjalanan karena aku mabuk darat,tetapi aku dapat menahan rasa mualku.Kami berangkat kesana dari jam 7 pagi dan pulang jam 5 sore.Saat berada disana,aku sempat bermain sepeda.Ternyata,semua sepeda sudah dipakai.Terpaksa aku menunggu hingga 45 menit,baru aku bisa meminjam sepeda.

Saat semester dua,aku duduk dengan boy,yang kepalanya bulat bagaikan globe (jiahahahahaha,maaf ya yang merasa).Sewaktu kami belajar T.I.K,aku dihukum dengan guruku untuk menggunakan lipstik,padahal dia juga ribut,tapi kenapa hanya aku yang dihukum??????.

Saat penerimaan raport semester dua,alhamdulillah aku mendapat peringkat 10 besar.Aku sangat senang,dan ternyata ayahku membelikan ku hadiah atas keberhasilanku mendapatkan peringkat 10 besar.

Saat aku berada di kelas dua,pengalaman yang paling berkesan saat aku dkk selesai menyelesaikan ujian semester 1.Jadi kami pergi ke cwie mie malang sebagai selebrasi kami.Saat kami berada di sana,temanku yang bernama Adityo mengatakan "Saya mau pesan"yang terdengar alay bagi kami.Lalu setelah Adit mengatakan kata itu,aku langsung ngomong"Pesan yang murah beh oy"yang pada saat itu masih ada pelayan restorannya.Akupun merasa malu dan kami tertawa bersama.

Saat aku sekarang ini,berada di kelas 3,hal yang paling aku sukai adalah saat kami membuat kue cupcake dan bolu kukus untuk tugas memasak.Ternyata kue yang kami buat kebanyakan kentang dan perisa anggur.Namun guru kami tetap menerima kue buatan kami dan mengatakan rasanya enak.Kami merasa senang atas kue yang kami buat.

itulah kesan-kesan selama aku berada di SMP 5
Terima kasih telah membacanya dan tinggalkan komentar ya :)


No comments:

Post a Comment